Daftar HP Android Pilihan Terbaik

HP Android - Banyaknya smartphone yang bermunculan di jaman canggih ini,banyak pilihan yang kadang membuat kita bingung untuk memilih ponsel atau smartphone apa yang pas buat kita. Tidak hanya itu harga juga harus sesuai dong dengan kantong kita masing-masing,soalnya para vendor mobilephone dunia bahkan lokal berlomba-lomba ingin memunculkan dan bersaing dalam industri yang sangat menjanjikan ini,dimana orang diseluruh belahan dunia sedang trend ingin memiliki smartphone canggih buat kebutuhan mereka sehari-hari.

HP Android

HP Android

Diupdate kali ini Info Handphone akan memberikan sedikit pilihan Daftar HP Android Pilihan Terbaik yang sengaja kami seleksi dari mulai fitur,kegunaan dan tentu harga. Untuk harga yang mahal itu dilihat dari fitur kecanggihan HP Android yang kami tawarkan kepada anda,jadi bukan hanya asal mahal saja. Dulu pernah saya bahas tentang Harga Sony Ericsson yang berfariasi mulai dari harga Rp.2.000.000,- keatas hingga Rp.7.000.000,- yang memiliki kelebihan aduhai untuk ukuran HP Android saat ini yang banyak bertebaran dijagat pasar gadget. Apa saja si hp android terbaik itu,mari kita lihat kebawah :

  • Blackberry Z10

Ini adalah smartphone terbaru milik dari blackberry terbaru yang meninggalkan desain keypad QWERTY yang berganti desain full touch screen. Blackberry Z10 adalah Mobilephone pertama yang disuntik sistem operasi Blackberry ke 10.









  • Sony SmartWatch

Perangkat aksesoris seperti Sony Smartwatch Gen 2 bukanlah yang pertama kali bagi Sony Mobile untuk ponsel Android. Sebelumnya, Sony mengembangkan sebuah jam tangan yang dapat di hubungkan dengan ponsel Android bernama LiveView. Smartwatch tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu namun lebih dari itu seperti menampilkan notifikasi telepon dan melakukan kontrol sederhana. Tak ketinggalan pula notifikasi dari twitter dan update facebook, serta kontrol musik dan panggilan tak terjawab juga disematkan pada Sony Smartwatch.




  • Motorola Defy XT535

Motorola menghadirkan smartphone bagi Anda yang hobi aktivitas luar ruangan dan traveling, Motorola Defy XT535. Smartphone ini memiliki kemampuan anti air hingga kedalaman 1 m dengan layar Gorilla Glass. Tak hanya tangguh, kinerja smartphone ini juga begitu optimal. Smartphone ini didukung dengan sistem Android 2.3 dan prosesor berkecepatan 1 GHz, Anda tak perlu khawatir untuk melakukan berbagai kebutuhan komunikasi lainnya. Dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia dan konektivitas, menjadikan Motorola Defy XT535 sebagai teman beraktivitas yang cocok bagi Anda yang tangguh.



  • Samsung Galaxy S4

Smartphone premium andalan Samsung ini didukung dengan prosesor octo core (delapan inti) dan telah memakai sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Tampil dengan desain lebih tipis dan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5", Samsung Galaxy S4 begitu cantik untuk dilihat. Abadikan momen berharga bersama keluara ataupun teman dengan kamera 13 MP dan kualitas video Full HD. Menambah semua daya tarik dari S4, berbagai kemampuan unik dengan pendeteksi gerak anggota tubuh seperti Air Gesture sehingga Anda dapat scrolling layar hanya dengan sapuan layar tanpa menyentuh layar dan juga Smart Pause yang akan menghentikan pemutaran video ketika Anda mengalihkan pandangan dari handphone. Dengan berbagai teknologi pintar lainnya, Samsung Galaxy S4, selalu ada untuk Anda.

  • OPPO Find 5 X909

OPPO yang sebelumnya telah terkenal sebagai produsen Blu-Ray, juga terjun ke dunia smartphone. Meski sebagai pemain baru di ranah pasar smartphone, performa OPPO tidak perlu diragukan. OPPO Find 5 Midnight hadir  sebagai jajaran dari smartphone premium dengan harga yang terjangkau. Pada segi spesifikasinya hampi sama dengan seri sebelumnya namun terjadi tambahan memori dari 16 GB menjadi 32 GB. Anda akan terkesima dari pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan. Memasuki tampilan layarnya, kualitas Full HD siap untuk memanjakan mata. Mengenai kinerja bagian dalam mesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 2 GB dan sistem operasi 4.1 Jelly Bean menjamin multitasking berjalan dengan mulus. Terakhir, dari urusan multimedia, dengan kamera beresolusi 13 MP, abadikan momen favorit hanya dengan satu sentuhan.

  • Apple iPhone 5

Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 5. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya telah ditanamkan pada smartphone ini. Penantian telah berakhir, smartphone yang begitu dinantikan dan hadir dengan apa yang Anda idamkan dari sebuah smartphone, sudah ada di depan mata Anda.






  • LG Google Nexus 4 E960

Google kembali menghadirkan serian Nexus sebagai jajaran smartphonenya. Kali ini, Google menggandeng LG dan meluncurkan LG Nexus 4. Nexus 4 ini mengalami beberapa peningkatan dari seri sebelumnya yang tentunya menjadikan smartphone ini lebih tangguh dan bertenaga. Google dan LG membenamkan prosesor Quad Core yang menjadikan smartphone ini bekerja cepat. Sedangkan untuk resolusi layarnya, kepadatannya mencapai 320 pixel per inci dalam ukuran 4.7". Ditambah dengan resolusi kamera hingga 8 megapiksel, kamera Photo Sphere dan sistem operasi terbaru Google 4.2 Jelly Bean, memberikan teknologi terbaik Google pada genggaman Anda.



  • Sony Xperia Z

Sony Xperia Z merupakan smartphone unggulan terbaru dari Sony. Smartphone ini memiliki keunggulan anti-air yang mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama maksimal 30 menit. Dilengkapi kamera 13.1 megapiksel yang menakjubkan dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi tersebut semakin hebat ditambah kinerjanya yang mengagumkan dengan dukungan prosesor quad core serta fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga sudah disertakan di dalam Xperia Z, memungkinkan akses ke dalam rangkaian aplikasi dan layanan NFC yang saat ini terus berkembang, termasuk Xperia SmartTags. Dengan desain yang stylish dan elegan, handphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda profesional muda.


Demikianlah beberapa informasi tentang HP Android pilihan terbaik menurut survey kami. Semoga membantu anda dalam menentukan pilihan smartphone yang akan menemani kehidupan anda sehari-hari.
Rofi. Powered by Blogger.