Inilah Harga Tablet Paling Murah

Hadir dengan layar 7 inci dengan resolusi WXGA dengan kerapatan piksel 800x480 Cyrus Atom menjadi salah satu tablet yang di bandrol dengan harga murah. Disisi lain tablet baru ini memiliki spesifikasi tak jauh beda dengan tablet-tablet sebelumnya semacam Tablet Advan dan yang lainnya. Harga Tablet Murah ini di lansir sekitar Rp.850.00,- saja,walau dengan harga yang relatif murah anda sudah di manjakan dengan fitur-fitur sebagai berikut.

Harga Tablet Murah

Harga Tablet Murah


Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk mendukung Oprasional Sistem Cyrus Atom ini,prosesor Cortex A8 dengan Mali 400 3d hardware acceleration berkecepan tinggi sehingga membuat anda merasa selalu nyaman dalam menggunakannya,bagaimana pasti sangat menggiurkan bukan untuk ukuran Harga Tablet Murah ini.

Untuk koneksi data sendiri Cyrus Atom ini sudah menggunakan Wi-Fi,kabel data USB Dan audio jack 3.5mm,sudah disediakannya fitur port USB modem memungkinkan anda berselancar dengan konektivitas jaringan GSM. Sayangnya Cyrus Atom ini masih menggunakan kamera VGA danbesaran baterai hingga 3000 mAh,mungkin cuma itu kelemahan dari Cyrus Atom bukan maksud merendahkan tapi wajar saja karena memang harga tablet murah ini hanya di bandrol Rp.850.000,- saja.
Rofi. Powered by Blogger.