Harga Tablet Mito Keluaran Terbaru

Diera moderenisasi seperti sekarang ini tablet menjadi salah satu kebutuhan ataupun barang yang tak lepas dari kehidupan kita sehari-hari,selain untuk mencari informasi didunia maya tablet juga berfungsi sebagai penyambung tali silaturahmi terhadap teman,saudara bahkan juga bisa untuk memulai berbisnis,maka dari itu banyak bermunculan gadget-gadget unggulan seperti halnya Handphone,tablet bahkan sampai komputer mini semua untuk memudahkan urusan kita. Mangsa pasar inilah yang di manfaatkan sebagian besar produsen Handphone seperti Cyrus Atom juga yang sudah cukup lama berkecimpung Tablet Advan untuk berlomba-lomba menekan harga murah tapi memiliki spesifikasi yang memadadi. Seperti halnya produsen yang satu ini membuat list Harga Tablet Mito T520 tak jauh beda dengan harga tablet lain tapi juga membuat trobosan baru untuk urusan spesifikasi yang di usahakan menyerupai Samsung Galaxy S4. Apa saja si yang di tawarkan Tablet Mito T520 ini.


Harga Tablet Mito

Harga Tablet Mito


  • Peforma
Tak ubahnya seperti halnya tablet lokal lain, tablet Mito T520 dilengkapi dengan prosesor dual-core MTK berkecepatan 1Ghz dengan RAM 1GB. Saya rasa ini sudah sangat mampu untuk memaksimalkan peforma dadi sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.


  • Desain Serta Dimensi
Tablet Mito T520 ini memiliki desain yang simple serta elegan. Sekilas memang masih mirip dengan tablet Mito yang sebelumnya yaitu T500 tapi Mito T520 ini mempunyai kelebihan di ukuran 195 x 119 x 13,9mm. Menghadirkan tampilan yang lebih tipis dan kokoh dari seti yang sebelumnya.


  • Layar
Menggunakan layar 7 inci dengan Touchscreen serta didukung juga dengan teknologi WVGA dan TFT Capasitive touchscreen menjadikan Mito T520 ini lebih unggul dari T500. Layar yang dalam menampilkan vidio membuatnya lebih berkesan mantap untuk digunakan dan lebih elegan untuk kelas menengah.


  • Kamera Dan Vidio Recorder
Kamera adalah aplikasi yang wajib ada di setiap handphone atau tablet saat,maka dari itu Miti T520 ini menghadirkan kamera 2Mp dengan ketajaman (1600 x 1200 piksel) dilengkapi dengan digital zoom. Kamera vidio masih menggunakan VGA 0,3Mp (640 x 480 piksel),cukup standart untuk membuat vidio.


  • Memori
Tablet mito ini dibekali dengan memori internal yang cukup besar hingga 4GB. Jika masih kurang ada suport memori eksternal microSD hingga 32 GB. Sangat besar untuk menyimpan file penting dalam tablet anda.


  • Baterai
Sayang masih ada kelemahan dalam baterai yang hanya dibekali daya standart 2000 mAh. Saya rasa bukan masalah jika carger selalu anda bawah saat bepergian menggunakan tablet Mito ini.


  • Koneksi
Ini menjadi perangkat yang paling penting,karena percuma punya tablet kalau koneksi tidak sesuai maka dari itu Mito T520 ini dilengkapi dengan dual sim card yang menggunakan jaringan GSM (900/1800 Mhz). Suport WI-FI dan juga di lengkapi slot USB Dan bluetooth.

Harga Tablet Mito T520 ini berkisar diangka Rp.1.500.000,- dari harga itu anda juga sudah mendapatkan keyboard eksternal yang membuat anda lebih nyaman karena bisa mengawetkan layar tablet.
Rofi. Powered by Blogger.