Harga Handphone Android Termurah

Anda sedang mencari android,untuk gadget anda sehari-hari ada baiknya silahka baca artikel ini untuk rujukan anda sebelum membeli gadget yang berbasis android. Karena disini saya akan update Harga Handphone Android yang tentunya murah dan tidak kalah dengan handphone android yang harganya mahal,di sini ada beberapa handphone cina yang saya promosikan agar anda tidak keliru dalam membelinya. Spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari provider resminya.

Harga Handphone Android


  • Mito A100
Harga Handphone Android
Layar 3,5 inci jenis kapasitif touch yang mungkin kecil untuk ukuran anda bagi yang laki-laki,dengan resolusi HVGA akan menampilkan menu khas distem OS android 2.3 Gingerbread. Handphone ini juga sudah menggunakan prosesor mediatek dengan kecepatan 1GHz di dukung juga dengan RAM 256MB dan slot microSD sebagai memori eksternal.

Harga Handphone Android Mito A100 : Rp.450.000,-








  • Acer Liquid Z110


Acer Liquid Z110 ini mempunyai spesifikasi prosesor berkecepatan 1GHz,RAM 512MB,GPU PowerVR SGX 531 serta memori internal 512MB dan eksternal microSD sampai 32GB. Untuk OS menggunakan Android 2.3 Gingerbread.

Harga Handphone Android Acer Liquid Z110 : Rp.900.000,-




  • Nexian Mi230 Xplorer Hawk

    Inilah handphone murah yang mungkin bisa di katakan terbaik dikelasnya. Karena handphone ini mempunyai prosesor Speadtrum 6820 berkecepatan 1Ghz juga RAM 512MB serta 512MB ROM,memori microSD suport hingga 32GB.

    Harga Handphone Android Nexian Ini : Rp.500.000,-




    Itulah beberapa info Harga Handphone Android yang murah dan tidak kalah dengan handphone android lain yang mungkin memiliki harga agak mahal,walau masih menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread tapi menurut saya itu sudah terbaik untuk kisaran harga dibawah 1juta rupiah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda
    Rofi. Powered by Blogger.