Harga Nokia Asha 202 Terbaru

Harga Nokia Asha - Dari banyak aspek yang berkembang,kebanyakan orang peminat smartphone lebih memilih handphone yang simple tapi memiliki kesamaan dalam kinerja seperti smartphone lain yang sekarang banyak menggunakan layar sentuh seperti Blackberry Z10 yang menggunakan Touch Screen. Bagi sebagian orang khususnya yang tidak mau repot dan ingin yang simple terlalu sulit bagi mereka untuk menggunakan Touch Screen yang kadang-kadang bisa salah pencet juga.

Harga Nokia Asha

Harga Nokia Asha

Nokia menawarkan smartphone canggih tipe Asha 202 yang memiliki desain simple cocok buat anda yang tidak terlalu ingin di repotkan dengan layar datar yang membingungkan untuk di pencet-pencet. Dengan Harga Nokia Asha 202 yang cukup murah ini tidak akan memberatkan isi kantong buat yang ingin memiliki ponsel smartphone simple. Dibandingkan dengan tipe Lumia yang memiliki badan lebih lebar dan harga yang lumayan fantastis tipe asha walau tidak secanggih  Nokia tipe Lumia Harga Nokia Asha pastinya lebih murah.

Dengan dual sim card anda bisa memasukan dua pilihan operator yang menjadi kesukaan anda. Di dukung juga dengan kapasitas kamera 2MP anda bisa berekpresi mengabadikan moment-moment terbaik dalam kehidupan anda,kenyamanan saat berselancar di internet menggunakan browser WAP 2.0/xHTML Adobe Flash Lite,menjadikan nokia asha 202 lebih nyaman di gunakan untuk berselancar di internet. Kapasitas memori yang besar hingga up sampai 32GB. Harga Nokia Asha 202 ini berkisar Rp.850.000,-
Rofi. Powered by Blogger.